Ghost Windows 7 (software + drivers)

hai para master,disini saya akhirnya bisa ngepost,setelah sekian lama vacum, pada post pertama saya kali ini, saya akan mengepost sebuah software ghost windows 7  yang biasa kita gunakan untuk menginstall software + driver pada windows 7,berbeda dengan driver instalasi lain ,seperti driver pack yang menginstallnya membutuhkan waktu lama, pada gosh windows 7 ini,kita bisa dengan mudah dan cepat menginstallnya dimana beberapa software dan semua driver ada pada software ini dan terinstall secara otomatis.
Ghost Windows 7 (software + drivers)


beberapa aplikasi penting sudah tersedia dalam Gosh windows 7 ini:

  1. crack IDM
  2. vlc media player
  3. Ultra iso
  4. google chrome
  5. Unlocker assistans
sedangkan semua driver sudah tersedia dalam aplikasi ini,
 jadi tunggu apa lagi segera download DISINI


Previous
This is the oldest page

6 komentar

Click here for komentar
6 October 2015 at 08:42 ×

sangat membantu gan, terima kasih

Balas
avatar
admin
6 October 2015 at 08:58 ×

makasih gan :)

Balas
avatar
admin
6 October 2015 at 09:00 ×

terimakasih kembali, jangan lupa kunjungi ya

Balas
avatar
admin
6 October 2015 at 09:33 ×

membantu sekali bagi saya....makasih ya
saya juga mau tanya,,,itu gunanya apa ya?

Balas
avatar
admin
6 October 2015 at 09:38 ×

fungsi dari ghost windows 7 ini untuk menginstall driver di windows 7 setelah anda install ulang,
software ini juga telah ditambahkan beberapa aplikasi,sehingga software ini sangat lengakap
#cmiiw :-bd

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment